Peluncuran Atlantis Telah Dipersiapkan - Berita Antariksa Terbaru
News Update
Loading...

Senin, 23 Mei 2011

Peluncuran Atlantis Telah Dipersiapkan

Pesawat atlantis
Atlantis telah dipersiapkan untuk penerbangan terakhirnya. Peluncuran penerbangan terakhir pesawat ulang-alik Atlantis tersebut direncanakan pada tanggal 8 Juli. Tahap awal peluncuran tersebut dimulai pada tanggal 31 Mei, ketika pesawat tersebut mulai dipasang di landasan peluncuran.

Peluncuran Atlantis Telah Dipersiapkan. Untuk penerbangannya nanti ke International Space Station, keempat pilot pesawat Atlantis akan menghantarkan modul logistik multifungsi dan suku cadang ke stasiun luar angkasa. Demikian seperti yang dikutip dari New Kerala, Senin (23/5/2011).

Sebelumnya pesawat ulang-alik sudah diluncurkan ke stasiun luar angkasa International Space Station (ISS). Lalu para astronotnya juga sudah menuntaskan misi jalan di luar angkasa mereka.

Astronot Drew Feustel dan Greg Chamitoff dari Endeavour sudah melakukan beberapa misi mereka di luar angkasa. Namun misi jalan di luar angkasa mereka terpaksa dipersingkat karena sensor karbon dioksida pada pakaian luar angkasa milik Chamitoff ditemukan sedikit kerusakan.

Pesawat ulang-alik Endeavour diluncurkan ke luar angkasa, setelah ditunda beberapa pekan karena masalah teknis.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done