Serangan UFO Terhadap Markas Militer AS - Berita Antariksa Terbaru
News Update
Loading...

Selasa, 28 Mei 2019

Serangan UFO Terhadap Markas Militer AS

Serangan UFO Terhadap Markas Militer AS

Serangan UFO Terhadap Markas Militer AS. Kurang lebih satu tahun yang lalu, markas tentara Angkatan Udara (AU) AS mengalami satu peristiwa yang membingungkan. Peristiwa tersebut berupa gangguan yang berujung pada hilangnya kendali atas senjata 50 nuklir. Setelah diadakan penelitian dengan seksama, ditemukan bahwa gangguan tersebut diakibatkan adanya sebuah serangan oleh objek benda tak dikenal atau UFO.

Hal ini baru terungkap ke publik setelah tiga orang teknisi rudal di markas Angkatan Udara AS memberitahukan perihal peristiwa yang terjadi pada 23 Oktober 2010 silam. Pada saat itu, satu dari sembilan gudang rudal nuklir AS menjadi offline bahkan malfunction atau tak bisa dikendalikan selama lebih dari satu jam.

Berdasarkan keterangan tiga teknisi yang bekerja pada saat peristiwa terjadi, kejadian error itu terjadi bertepatan dengan insiden penampakan UFO. Pengakuan ini diperkuat oleh peneliti UFO Robert Hastings yang mengatakan bahwa gangguan lebih lama yang dilaporkan oleh militer AS.

Robert Hastings mengatakan, "Tak ada bukti adanya kecurangan dan AS tak pernah kehilangan kemampuan meluncurkan rudal, meski hal ini hanya bisa dilakukan dari komando angkatan udara dan pusat kendali".

Juru bicara AS pada saat kejadian mengatakan, ada ‘masalah hardware’ terkait sambungan kabel bawah tanah di pusat kendali dan rudal. Bahkan para pejabat keamanan dengan tegas mengatakan tak ada bahaya yang timbul akibat kejadian tersebut.

Namun, publik tak begitu saja percaya. Ketidakpercayaan publik didukung oleh Hastings yang mengklaim ada banyak hal terkait kemunculan UFO di markas AU tersebut. Menurutnya, tiga teknisi perawat rudal sempat mengungkap seperti dikutip dailymail, militer menyembunyikan berita penampakan UFO yang terjadi selama sumber daya mati.

Ditandaskan oleh Robert Hastings, “Saksi melaporkan penampakan obyek besar berbentuk cerutu di atas langit markas”.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done